Apa itu brokefishing? Artinya brokefishing

Daftar Isi
brokefishing - translate inggris indonesia

Apa itu brokefishing? Brokefishing artinya adalah berpura-pura memiliki uang lebih sedikit dari yang sebenarnya, untuk mengelabui orang lain agar membelikan sesuatu untuk Anda.    

Kata brokefishing pertama kali tertulis di majalan online womenshealthmag.com - 6 April 2024, berikut kutipannya:  

It turned out that Siobhan had fallen victim to a trend for a misrepresentation of money – sometimes called “brokefishing” – that has been rising as the cost of living continues to bite. You’ll know the perpetrators as the friends who make an empty promise to pick up brunch “next time”. A new riff on catfishing, this is where someone paints a misleading picture of their monetary situation in order to coax you into providing from your own coffers.

Yang arti terjemahannya adalah:

Ternyata Siobhan telah menjadi korban dari tren misrepresentasi uang – kadang-kadang disebut “brokefishing” – yang meningkat seiring dengan semakin tingginya biaya hidup. Anda akan mengenal pelakunya sebagai teman yang memberikan janji kosong untuk mengambil makan siang “lain kali”. Sebuah gaya baru dalam catfishing (kepalsuan), ini adalah saat seseorang memberikan gambaran yang menyesatkan tentang situasi keuangan mereka untuk merayu Anda agar mengeluarkan uang dari pundi-pundi (=dompet) Anda sendiri.

Baca juga: Perbedaan Catfish dan Scammer

Posting Komentar