25 JAWABAN Contoh Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Chapter 6

Daftar Isi
Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Chapter 6 Our Busy Roads

 

1. Ada ........ 12 bis sedang parkir di depan gedung perbelanjaan

Jawaban: B. are

2. Ada ....... sebuah mobil di jalan

Jawaban: A. is

3. Ada ........ banyak mobil  di jalan raya

Jawaban: B. are

4. Apakah ada beberapa siswa di perpustakaan?

Jawaban: C. are there

5. Tehnya tidak manis. Aku butuh ......... gula

Jawaban: D. much

6. Jalanan sibuk. Ada ....... jenis kendaraan di jalan

Jawaban: C. many  

7. ................. ada uang di dompet?

Jawaban: D. is there 

Pembahasan: menggunakan to be ‘is’ karena money adalah jenis uncountable noun maka menggunakan to be ‘is’ bukan ‘are’

8. Saya adalah pendatang baru di kota ini. Saya punya ............ teman di sini

Jawaban: A. few

9. Ada beberapa ............ di atap

Jawaban: D. mice 

Pembahasan: mice adalah bentuk jamak dari mouse

10. Aku tidak bisa bicara bahasa Spanyol dengan baik. Aku hanya bisa bicara bahasa Spanyol .............. 

Jawaban: A. a little

11. Bisnya penuh. .......... penumpang di dalamnya

Jawaban: B. there are many

12. Aku tidak bisa melihat jalan. Ada ............... asap menutupinya

Jawaban: C. much

13. Jangan khawatir! ......... ambulan sedang diparkir di garasi. Kita dapat menggunakannya untuk menolong pasien mendesak yang membutuhkannya 

Jawaban: A. there is

14. .........  ada tinta untuk isi ulangnya. Ayo kita membelinya

Jawaban: D. is not

15. .............. empat perampok mendobrak masuk rumah John semalam. Mereka sekarang ditahan dalam penjara

Jawaban: D. there were

16. ............ ada kuda lewat. Aku tidak melihat beberapa kuda)

Jawaban: B. there are not

17. Orang-orang sekarang memiliki ............. disiplin ketika mengemudi atau berkendara di jalanan. Mereka sering tetap saja berjalan meskipun lampu lalu lintas berubah merah

Jawaban: A. a little

18. Ruang kelas kosong. ........... ada beberapa siswa di dalamnya

Jawaban: C. there are not

19. Apakah ada beberapa burung di sarang?

Jawaban: B. yes, there are some

20. Apakah ada sebuah cincin di kotak perhiasan?

Jawaban: B. yes, there is

21. Ricky minum ............ air. Dia sangat haus

Jawaban: C. much  

22. A: Apakah kamu punya ........... kopi?

B: Ya. Saya punya .............. kopi

Jawaban: A. any - some

23. Ada ............. dua cangkir teh di atas meja

Jawaban: A. are  

24. Aku sangat haus. Apakah kamu punya ............. air?

Jawaban: C. any

25. ................. uang kamu tersisa?

Jawaban : b. how much

Lihat soalnya   

Pelajari juga: jawaban bahasa Inggris kelas 9 halaman 49 - 50

Posting Komentar